Sukses

Pakai Krim Perontok Rambut untuk Sampo, Hal Pilu Terjadi Padanya

Liputan6.com, Inggris - Banyak dari kita sering merasa rambut kotor akibat terkena debu maupun polusi kendaraan dan perlu keramas setiap hari agar kembali bersih.

Berbagai cara pun dilakukan banyak orang, khususnya para perempuan agar rambut mereka terlihat bersih, wangi dan berkilau. Namun, nasib malang malah menimpa seorang perempuan dari Massachusetts, Inggris karena sampo yang digunakannya.

Seorang pengguna Twitter Kayla Connors, memperlihatkan wujud kakaknya setelah salah menggunakan krim perontok rambut yang dipakai sebagai sampo. Apa yang terjadi ya?

Dilansir Mirror, Rabu (3/8/2016), tak disangka efek memakai krim perontok rambut itu sangat disayangkan, karena kepala Kelsey Connors yang memiliki rambut pirang panjang nan indahnya itu seketika menjadi botak mengkilap. Satu-satunya yang tersisa hanya rambut yang berada di sisi kepalanya.

dok: mirror.co.uk

"Dia pikir krim dengan mereka Nair itu sampo. Hanya ada satu orang di dunia yang menyangka Nair untuk sampo, dan itu adikku," tulis Kayla pada unggahannya.

Gambar yang diunggah Kayla kontan menghebohkan para netizen hingga menimbulkan perdebatan sengit di media sosial. Banyak dari mereka bahkan menganggap gambar yang diunggahnya palsu karena hanya editan Photoshop.

Saking banyaknya perbincangan mengenai Kesley, unggahan adiknya itu pun menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen hingga viral di internet.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.