Sukses

Mengejutkan, Anjing Lucu Setir Mobil Sendirian ke Supermarket

Seekor anjing mengendalikan setir mobil dan menabrak sebuah supermarket di kota West Virginia, Amerika Serikat.

Liputan6.com, West Virginia - Seorang karyawan pusat perbelanjaan Walmart terkejut dan segera menghindar ketika sebuah mobil yang melaju ke arahnya tanpa kendali. Kendaraaan roda empat yang melaju tanpa arah akhirnya berhenti setelah menabrak bangunan gedung.

Bermaksud memeriksa kondisi kesehatan pengemudi, sang karyawan terhenyak mendapati sosok di belakang kemudi : seekor anjing.

Dilansir dari UPI, Selasa (2/8/2016), saksi lain mengatakan dia berdiri di depan Walmart di Wayne ketika ia melihat mobil keluar dari tempat parkir dan perlahan-lahan mulai bergulir ke arahnya.

Ia selamat dari kejadian ini, namun merasa janggal karena melihat yang di belakang kemudi adalah anjing kecil berbulu cokelat.

Setelah tabrakan, karyawan pusat perbelanjaan Walmart berusaha mencari identitas pemilik kendaraan. Pemilik kendaraan yang diketahui seorang wanita tua mengaku meninggalkan mobil dalam keadaan menyala berikut dua anjing peliharaan di dalamnya. Diduga, ia lupa menarik rem tangan sehingga anjingnya dapat menjalankan mobil.

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.