Sukses

Aneh, Mainkan Gim 'Charlie Charlie', 22 Siswi Kesurupan

Liputan6.com, Kolombia Puluhan siswi sekolah menengah di Kolombia menjerit dan meronta-ronta dalam insiden kesurupan massal yang terjadi di Kolombia. 

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (12/7/2016), satu siswi ketakutan setelah mengaku melihat pria hitam yang mengejarnya saat memainkan gim Charlie Charlie.

"Ada seorang pria berpakaian hitam dan dia mengatakan kepadaku, ada seorang diantara kami memiliki lembar bertuliskan huruf merah. Jika ia membakar lembar kertas itu, kita semua akan terbunuh," katanya.

Gim Charlie Charlie populer dimainkan remaja hingga orang dewasa di Kolombia. Menggunakan media pensil dan kertas, gim ini dimulai dengan mengucapkan rangkaian kata yang dipercaya memiliki makna khusus. Gim ini dipercaya pemainnya dapat memanggil roh dan menggerakkan pensil yang tidak dipegang pemainnya.

Permainan 'Charlie Charlie' (Octavio Ramos)

Insiden kesurupan massal terjadi di wilayah Choco, pinggir Kolombia yang berbatasan dengan negara Panama.

Puluhan siswi tersebut segera dilarikan rumah sakit terdekat. Sebuah rekaman video yang diambil di rumah sakit menunjukkan, anak-anak terbaring di lantai sambil menjerit-jerit. Tampak, tangan dan kaki mereka dipegangi pria dewasa.

"Mereka datang dengan berteriak, bergumam tak jelas, berhalusinasi, sementara mulutnya berbusa," kata dr. Jair Ruiz yang memberi pertolongan medis kepada media lokal.

Simak video gim Charlie Charlie yang dimainkan di Indonesia dan kelanjutan artikel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Misteri Tangan Hantu di Foto Berusia 116 Tahun

Misteri Lima Lukisan Hantu Seram, Konon Ada yang di Indonesia

Ini Fenomena Gaib The Conjuring 2 yang Terjadi Selama Syuting

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Loading