Sukses

Cara Merakit Komputer Gaming dengan Minim Budget

PC memang menjadi salah satu pilihan gamers dalam bermain game.

Liputan6.com, Jakarta - PC merupakan salah satu perangkat yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Selain digunakan untuk mengerjakan tugas atau yang lainnya, PC juga menjadi salah satu pilihan gamers dalam bermain game. Alasannya tentu saja karena PC merupakan perangkat yang lebih mudah di-upgrade dari sisi hardware.

Yang jadi masalah, game-game sekarang memiliki permintaan spesifikasi hardware yang tinggi. Agar bisa mewujudkan hal tersebut, pastinya membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk membangun PC gaming.

Berikut cara merakit PC gaming murah dengan budget 7 jutaan:

1. Motherboard

Motherboard merupakan komponen utama yang harus ada pada PC. Karena semua komponen-komponen penting dalam gaming akan ditempatkan pada motherboard seperti processor, RAM, dan juga VGA. Di sini kami memilih Motherboard MSI H110M-PRO bertipe LGA 1151 yang telah support RAM tipe DDR4 seharga Rp 1.144.000 sebagai landasan kita membangun komputer gaming.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.