Sukses

Mirip Anggota Boyband Korea, Pramugara Ini Buat Netizen Histeris

Pramugara ini disebut-sebut mirip dengan salah satu anggota EXO, Chanyeol

Citizen6, Jakarta - Bagaimana jadinya bila saat Anda di atas pesawat, seorang pramugara dengan paras mirip anggota boyband seperti di atas mendekati Anda, dan menawari Anda minuman? Apa yang akan Anda lakukan? Dengan menggunakan jas warna hitam dan dasi berwarna hijau, seorang pramugara sukses membuat netizen histeris saat fotonya diunggah ke media sosial.

Awalnya tidak diketahui siapa nama pramugara yang bekerja di maskapai Thailand ini. Namun dengan kemajuan teknologi, netizen yang penasaran berhasil menguak identitas pria itu.

-

Dilansir dari Onehallyu, Senin (02/05/2016), pramugara yang disebut-sebut mirip Chanyeol EXO itu diketahui bernama Wongsathorn Varachartkul. Lahir pada tahun 1993, Wongsathorn merupakan kelulusan Universitas Rangsit di Thailand. Selain berprofesi sebagai pramugara, ia juga ternyata seorang model di agensi model Thailand, Magnet Model.

Yang membuat para pecinta K-Pop bersorak adalah ternyata dia juga merupakan penggemar boyband Korea EXP dan Big Bang. Sebagai bukti, di akun Instagram-nya Wongsathorn mengunggah foto-fotonya sebelum ia nonton konser EXO dan Big Bang.

-

Walau banyak yang menyebutnya mirip Chanyeol, banyak pula netizen di forum yang menyebut parasnya tidak terlalu mirip dengan Chanyeol. Bagaimana menurut Anda sendiri?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.