Sukses

Unik, Para Gadis Ini Kumpulkan Dana dengan Berpose Telanjang

Aksi pengumpulan dana yang dilakukan mahasiswi dari jurusan kedokteran hewan ini terbilang unik. Mereka berpose telanjang bersama hewan.

Citizen6, Jakarta Untuk mengumulkan dana, beragam cara unik dilakukan, dan pose telanjang dipilih para mahasiswi ini. Para mahasiswi dari Cambridge University ini berpose telanjang untuk pengumpulan dana. Para mahasiwi dari jurusan Kedokteran Hewan ini tak sendirian. Mereka berpose dengan hewan-hewan yang jamak ditemui di klinik kedokteran hewan seperti anjing, kucing dan kuda.

Dilansir dari Telegraph , dengan menjual kalender telanjang seharga sembilan poundsterling, kurang lebih Rp 20 ribu, mereka berharap bisa mengumpulkan dana untuk kegiatan amal. Mereka mengungkapkan bahwa aksi ini bisa meniru keberhasilan The Women's Institute sebelumnya. Saat itu, mereka berpose dengan roti gandum dan jarum rajut, yang berhasil mengumpulkan dana ribuan poundsterling.

Fiona Jacobs , koodinator aksi berpose telanjang untuk kalender ini mengatakan, para model berjuang melawan suhu dingin ketika mereka berpose tanpa sehelai benang pun.Simak kelanjutan aksi dan foto merek di tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video tentang sensasi artis telanjang berikut ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.