Sukses

Abaikan Korban Kecopetan, Polisi Ini Malah Asik Main Game COC

Jika pada umumnya polisi bertugas untuk membantu setiap warganya yang mengalami kesulitan, namun tidak bagi polisi di Filipina ini.

Citizen6, Jakarta Clash of Clans (COC) adalah salah satu game paling laris saat ini. Tak membatasi usia dan gender, COC merupakan game yang dimainkan banyak kalangan. Mulai dari orang biasa, guru, pelajar, pegawai negeri bahkan seorang polisi.

Jika pada umumnya seorang polisi membantu setiap warganya yang mengalami kesulitan, tidak dengan polisi di Laguna, Filipina berikut ini. Polisi ini malah asik main COC saat ada warganya yang sedang melapor kepadanya.

Dalam video berikut, saat itu gadis berusia 17 tahun bernama Ikwento Mo Kay Delio melapor kepada polisi karena kasus kecopetan yang dialaminya. Akan tetapi, bukannya sang polisi mengurusnya dengan baik, malah polisi ini mengabaikannya dan tetap asik menggerak-gerakknya layar smartphonenya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.