Sukses

Berparas Tak Rupawan, Miliarder Ini Buat Iri Netizen

Meski tak memiliki wajah rupawan, miliarder ini sering bergonta-ganti pasangan yang membuat netizen iri

Citizen6, China Chen San mungkin tak memiliki paras yang rupawan. Ia juga tak memiliki tubuh berotot yang jadi idaman. Namun demikian, Chen tak pernah jauh dari pelukan-pelukan wanita cantik.

Chen San, berusia 23 tahun namun telah menjadi salah satu jutawan di negeri Tiongkok. Wajahnya yang tak rupawan ternyata disebabkan penyakit yang ia derita. Chen menderita Eastern Mediterannean, penyakit yang menyebabkan pembesaran hati, thalasemia, dan sakit kuning.

Dengan kekayaan yang ia miliki, Chen sebenarnya bisa saja mengoperasi wajahnya. Tapi hal tersebut tak ia lakukan karena akan membahayakan dirinya akibat penyakit yang ia derita. Chen sendiri merupakan anak dari seorang miliarder real estate di Menzhou.

Walau demikian, Chen begitu menikmati hidupnya. Dengan kekayaan yang ia miliki, pria yang berasal dari kota Wenzhou ini bebas mengajak kencan siapapun gadis yang tertarik dengannya.

Chen kerap mengunggah kemesraan dirinya bersama wanita-wanita cantik. Hal ini nyatanya membuat iri netizen yang melihat kemesraan Chen bersama wanita-wanita cantik tersebut.

Banyak yang menyebut sungguhnya wanita-wanita itu hanya tertarik pada uang yang Chen miliki. Tapi Chen tak peduli. Ia tetap menjalani hidupnya dengan bahagia dan penuh tawa. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini