Sukses

Setelah 9 Bulan Operasi Sekrup Muncul di Kaki Pria Ini

Seorang pria mempublikasikan gambar melalui foto mengenai sebuah sekrup yang muncul dari kakinya setelah menjalani operasi sembilan bulan si

Citizen6, Jakarta Seorang pria mempublikasikan gambar melalui foto mengenai sebuah sekrup yang muncul dari kakinya setelah menjalani operasi sembilan bulan silam. Dan itu sangat mengganggunya.

Pengguna forum padal Reddit.com, ramai membicarakannya, setelah postingan gambar tersebut. Dalam gambar itu tertulis; "Teman saya memiliki sekrup di kakinya. Satu diantaranya keluar dari kakinya."

Kaki tersebut milik seorang pria dari Oregon, Amerika Serikat yang patah saat mengikuti "Burning Man Festival" tahun lalu. Seperti dilaporkan Buzzfeed, dokter yang menangani memasang 10 sekrup dan tiga lempeng plat di kaki pria tersebut. Dan pada akhirnya satu dari sekrup tersebut muncul ke luar dari kaki pria itu.

Seorang pria mempublikasikan gambar melalui foto mengenai sebuah sekrup yang muncul dari kakinya setelah menjalani operasi sembilan bulan si

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut, merasakan sakit pada benjolan di kakinya, setelah operasi 9 bulan sebelumnya. Akhirnya kulit yang menutup benjolan tersebut terkelupas, dan sekrup yang digunakan untuk menyambung kakinya keluar.

Setelah dibawa kembali ke dokter bedah dan satu setengah sekrup di potong, kaki pria tersebut jauh lebih baik. Namun meninggalkan lubang cukup besar. Kejadian tersebut dianggap sesuatu yang mengerikan.

Dr Nitin Shori direktur medis pada Pharmacy2u kepada huffpost, Inggris, Senin (10/8) mengatakan,kejadian tersebut sangat tidak biasa. "Anda pasti tidak berharap sekrup pada operasi di dalam ke luar melalui kulit," katanya.

"Tapi pasien yang merasakan gejala yang tidak biasa atau sakit pasca prosedur pembedahan harus selalu menanyakannya secara medis."

Pengriim:

M Sufyan

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.