Sukses

#LebaranNarsis Ritual Naik Becak ke Rumah Nenek

Yang nggak pernah berubah dari tahun ke tahun, kalau ke Tegal, pasti mengandalkan becak

Citizen6, Jakarta Lebaran itu identik dengan mudik, bukan pertama kali mudik ke Tegal, Jawa Tengah. Tapi, tahun ini terasa beda, karena mudik dengan menggunakan Kereta Api, biasanya menggunakan jasa transportasi Bis. Karena perjalanan pertama menggunakan Kereta Api, rela nggak tidur selama perjalanan, padahal jadwal Kereta dari Surabaya ke Bandung, transit ke Tegal adalah sore hari, dan baru tiba di Tegal, pukul 23.00 WIB.

Yang nggak pernah berubah dari tahun ke tahun, kalau ke Tegal, pasti mengandalkan becak, meskipun banyak juga Angkot dan Taksi yang siap mengantar dari Stasiun Tegal ke rumah Nenek. Becak, sangat mudah ditemukan di Tegal, bahkan masih menjadi transportasi yang populer. Karena nggak mau melewatkan momen naik becak pada waktu dini hari, langsung deh selfie. Maunya sih selfie sama kakak doang, eh ternyata Abang becaknya ikutan pose di kamera, ngehitz! Abang becaknya.

Nama : Sari Widiarti
Alamat ; Pondok Sedati Asri Blok G-29. Sedati - Sidoarjo. Jawa timur.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin Dapat Ponsel Gratis ikuti #LebaranNarsis di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.