Sukses

Istana dari Truk Ini Membawa Keluarga Siezen Keliling Dunia

Justin dan Jola Siezen memang membawa serta putranya Piko dalam melakukan gaya hidup traveling dengan menggunakan 'rumah mobil' miliknya.

Citizen6, Jakarta Mempunyai pasangan yang memiliki kesamaan hobi memang mengasyikan. Melakukan segala hal berdua tentunya memiliki sensasi berbeda, apalagi jika sama-sama suka traveling. 

Pasangan pelancong ini benar-benar berbeda. Mereka telah membuktikan bahwa urusan rumah tangga tidak mengganggu hobi jalan-jalannya walaupun saat memiliki anak. Dilansir Odditycentral pada Senin (13/7/2015), pasangan pasutri Justin dan Jola Siezen memang membawa serta putranya Piko dalam melakukan gaya hidup traveling dengan menggunakan 'rumah mobil' miliknya.

Odditycentral.com

Namun, rumah mobilnya itu benar-benar tidak biasa karena menggunakan sebuah truk yang dimodifikasi bak istana. Hebatnya lagi, rumah mobil ini seperti rumah pada umumnya yang dilengkapi dapur, kamar tidur, kamar mandi hingga bak mandi yang berada di atap.

Odditycentral.com

Pasangan ini memang menghabiskan waktu mereka di jalan, karena Jola bekerja sebagai pemain akrobat. "Kami berkeliling dunia dan berpikir untuk menetap Selandia Baru. Tinggal di bus bukan ide yang buruk, malahan menjadi awal yang baik ketika kita kembali dan memutuskan sesuatu hal lainnya," ucap Justin.

Odditycentral.com

Awalnya pasangan ini hanya memiliki ide untuk sebuah rumah di dalam truk yang memenuhi kebutuhan mereka. Namun, proyek mereka akhirnya menjadi lebih dari itu. Truk ini menjadi rumah permanen dengan sentuhan pribadi, desain yang baik untuk membuat berbagai ruang. Pasangan ini juga suka memasak sehingga mereka memiliki dapur besar yang dilengkapi oven dan peralatan lainnya. Ada juga ruang tunggu, meja makan, bahkan kursi lipat untuk putranya.

Perjalanan yang menarik bukan, Anda ingin mencoba membuat truk rumah ini? (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini