Sukses

Yuk Ikut Kelas `Menjadi Sutradara Film di Era Social Media`, Free

Profesi sutradara ke depan makin banyak dibutuhkan. Bagaimana menjadi sutradara di era social media sekarng ini?

Citizen6, Jakarta Kedepan profesi sutradara film punya prospek besar. Karena sampai sekarang film Indonesia masih belum menjadi pilihan utama para penonton film nasional. Salah satu faktor kekerenan sebuah film adalah penyutradaraan.

Nah bagaimana menjadi sutradara di era social media sekarang ini? Apa bedanya dengan sutradara-sutradara masa dulu ketika social media belum ada?

Funday Sharing kali ini akan membahas bagaimana "menjadi sutradara film di era social media". n arasumber kali ini adalah Andi Bachtiar. Andi Bachtiar yang sering disapa Ucup ini telah menyutradarai banyak flm box office Indonesia, diantaranya adalah: Garuda 19 (2014), Hari Ini Pasti Menang (2013), Hope (2010), Romeo Juliet (2009), The Conductors (2008), The Jak (2007).

Seperti apa "Menjadi Sutradara Film di Era Social Media", laki-laki yang punya akun twitter @andibachtiar ini akan share pada:

Hari : Rabu

Tanggal : 20 Mei 2015

Pukul : 14:00-16:00 WIB

Tempat : Lifestyle Room, Lantai 19 SCTV Tower, jl Asia Afrika lot 19 Jakarta

Tema : Menjadi Sutradara Film di Era Social Media"

Narasumber : Andi Bachtiar Jusuf

Seperti biasa, kelas ini terbuka untuk umum, gratis dan sangat terbatas. Untuk yang berminat serius silakan mendaftar di sini.

Jangan lupa untuk bergabung di Page Funday Sharing, follow akun Twitter @Citizen6_ dan @Andibachtiar

Karena tempat terbatas, maka first come, firs serve. Peserta nanti akan dihubungi via telepon.  

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini