Sukses

Jadi Model, Putra Ketiga David Beckham Digilai Onliner

Di linimasa Twitter ramai perbincangan putra ketiga David Beckham dan Victoria yang menjadi model dalam film pendek.

Citizen6, Jakarta Hari ini Kamis (6/11/2014) linimasa Twitter diramaikan perbincangan putra ketiga David Beckham dan Victoria yang menjadi model dalam film pendek produk Burberry edisi natal.

Romeo Beckham yang saat ini berusia 12 tahun itu memiliki paras tampan dan kharisma seperti yang dimiliki ayahnya. Romeo pun terlihat keren saat berakting dengan mengenakan jas berwarna hitam dan parka berwarna coklat yang berkonsep nuansa musim dingin.

Kemunculan Romeo di sebuah film pendek itu pun langsung disorot masyarakat dunia terutama para onliner. Terlihat dalam linimasa Twitter berbagai ciapan komentar mewarnai prosesi pembuatan film pendek tersebut.

Berbagai respons pun diungkapkan Tweeple melalui berbagai ciapan yang mengagumi sosok Romeo ataupun memuji wajah tampan yang ia miliki. Seperti yang diungkapkan akun @deby_md yang membuat ciapan "Romeo Beckham jadi model burberry spring summer. Keren itu genetik?."

Lalu akun @de2wbecks_7 berkomentar "Baru sempat ngliat ini. Omg. Romeo beckham jd model burberry keren kali."

Selanjutnya akun @timcbomb menuliskan ciapan " Romeo beckham ganteng banget njir."

Adapula akun @emeeeerrr yang menuliskan ciapan "Bapak model H&M anak model BURBERRY haha romeo beckham."

Film pendek besutan Christopher Bailey ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memberikan hadiah kepada orang tuanya. Mereka melakukan perjalanan penuh cinta dan kasih yang dapat mempererat hubungan mereka.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini