Sukses

`Baby Adam`, Anak Shireen Sungkar yang Memiliki Ribuan Followers

Citizen6, Jakarta Sudah tak aneh jika melihat seseorang memiliki akun Instagram untuk menyebarlauskan foto yang dimilikinya. Namun, ada yang tak biasa jika Anda melihat akun Instagram seorang bayi bernama Teuku Adam Al-Fatih.

Usianya baru menginjak satu bulan, namun Teuku Adam sudah memiliki 50 ribu followers di Instagram. Siapakah sosok bayi menggemaskan ini?

Teuku Adam Al-Fatih namanya, ia merupakan anak sulung dari pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Bayi laki-laki yang biasa disapa Adam tersebut lahir pada Rabu, 10 September 2014 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Akun yang diberi nama @teukuadam10 sengaja dibuat oleh kedua orang tuanya untuk mengupdate perkembangan Adam sehari setelah ia lahir. Akun yang dibuat sejak 11 September 2014 itu menarik perhatian para onliner khususnya pengguna Instagram, bahkan hingga saat ini akun Instagram Adam sudah memiliki 50 ribu followers.

Terlihat 26 foto sudah di posting akun @teukuadam10, dalam foto-foto tersebut banyak menampilkan berbagai ekspresi lucu yang diperlihatkan Adam hingga beberapa foto tamu yang berfoto bersama Adam serta foto kebersamaan Teuku Wisnu dan Shireen saat bersama Adam.

Lucunya banyak onliner yang merasa iri ataupun heran dengan followers yang dimiliki Adam. Onliner pun merespons dengan berbagai komentar di postingan Adam. Seperti yang diungkapkan akun @dwiindahlestariz "REKOR MURI, bayi baru lahir dibuatin Instagram udah ribuan followers :D hehehhee kita kita yg udah tua aja followersnya dikit wkwk."

Adapula akun @situsketawa yang menuliskan komentar "Bi folowers kita kalaaah sama bayi biii @vebypanda."

Pasangan yang menikah pada 17 November 2013 sepakat memberikan nama Teuku Adam Al Fatih untuk putra pertamanya. Nama tersebut memiliki arti dan makna yang sangat besar. Teuku merupakan nama untuk seorang pria keturunan Aceh, karena Wisnu berasal dari Aceh. Lalu Adam terinspirasi dari munculnya Nabi Adam, manusia pertama yang menginjakkan kaki di muka bumi. Sedangkan Al Fatih memiliki arti sosok pemimpin. 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com