Sukses

Seru, Ribuan Prajurit Marinir Bersihkan Alun-Alun

Ribuan prajurit Korps Marinir melakukan kegiatan bersih-bersih area Alun-Alun Tugu di depan Balaikota Malang

Citizen6, Malang Ribuan prajurit Korps Marinir melakukan kegiatan bersih-bersih area Alun-Alun Tugu di depan Balaikota Malang, Jawa Timur, Minggu (27/04/2014).
 
Kegiatan yang dipimpin oleh Pasops Brigif-1 Mar Letkol Marinir Nurhidayat tersebut dipantau langsung oleh Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso, Danbrigif-1 Mar Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto dan Wadan Brigif-1 Mar Letkol Marinir Suliono.
 
Kegiatan tersebut dilakukan setelah usainya pelaksanaan peringatan ulang tahun satu abad kota Malang yang dipusatkan di Alun-Alun Tugu. Dengan berakhirnya Peringatan ulang tahun yang dihadiri puluhan ribu masyarakat Malang, tak pelak meninggalkan sampah yang begitu banyak di tempat acara.
 
Sebelum meninggalkan tempat acara, ribuan prajurit Korps Marinir yang mengikuti jalan sehat langsung bergerak sesuai sektornya masing-masing untuk membersihkan area Alun-Alun Tugu dari sampah kertas maupun bekas-bekas botol minuman.
 
Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari prajurit Korps Marinir tentang pentingnya hidup bersih, karena dengan lingkungan selain enak dipandang mata juga dapat menjauhkan dari berbagai penyakit.

Pengirim:

Pen Pasmar-1

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com. - See more at: http://news.liputan6.com/read/2042707/duka-para-onliner-atas-wafatnya-sang-maestro-idris-sardi#sthash.x21lXqSW.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini