Sukses

Belanja ke Mal, Modric dan Istri Cantiknya Pamer Kemesraan

Memanfaatkan jeda kompetisi, Modric memilih untuk menjelajah kota Madrid bersama sang istri.

Gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric rupanya tipikal suami yang setia pada istri. Pada satu kesempatan ia terlihat menemani istrinya, Vanja Bosnic menjelajah kota Madrid dan berbelanja di beberapa toko.

Seperti yang dilansir Dailymail, pasangan ini terlihat memakai mantel yang cukup tebal untuk mengatasi hawa dingin yang menyelimuti kota Madrid. Meski demikian, keduanya terlihat senang menikmati kebersamaannya.

Kegiatan itu mereka lakukan pada tengah pekan kemarin. Saat itu, Modric tak memiliki jadwal padat dengan timnya. Sebab, Madrid sendiri tak punya jadwal bermain di segala ajang.

Madrid memiliki jeda pertandingan karena tengah pekan kemarin ada perhelatan babak 16 besar Liga Champions. Madrid yang juga masuk ke babak 16 besar baru akan bermain minggu depan tepatnya pada 27 Februari. Mereka akan melakoni leg pertama di markas Schalke 04, Stadion Veltins-Arena.

Namun sebelum itu, Madrid akan lebih dulu menghadapi laga melawan Elche di ajang La Liga. Bentrokan dengan Elche sendiri bakal digelar di Estadio Santiago Bernabeu 22 Februari besok. (Van/Jnp)


Baca juga:
Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Payudara
[VIDEO] Adu Juggling Van Persie Vs Maradona
Balotelli Menepi 10 Hari
Bintang MU Ini Incar Profesi Koki
Syarat Ancelotti Jika Casillas Ingin Jadi Kiper Utama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini