Sukses

RD: Persebaya Butuh Waktu untuk Capai Top Performa

"Kami butuh waktu untuk mencapai penampilan terbaik. Saya akan berusaha mengembalikan tim pada trek yang benar," kata RD.

Pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan menyampaikan penyesalannya ketika dikalahkan Persela Lamongan 0-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat, 14 Februari 2014. RD akan berupaya membawa performa timnya menjadi lebih baik.

Menurut mantan pelatih Arema Cronus itu, Skuat Bajul Ijo masih membutuhkan waktu untuk bisa mencapai performa terbaiknya.

"Kami butuh waktu untuk mencapai penampilan terbaik. Saya akan berusaha mengembalikan tim pada trek yang benar," kata pelatih yang akrab disapa RD itu seperti dilansir laman resmi Persebaya, Senin (17/2/2014).

Persebaya harus menunda laga melawan Persepam Madura United yang sedianya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat, 14 Februari 2014, akibat dampak debu vulkanik erupsi Gunung Kelud. Kendati demikian hal tersebut tidak membuat kondisi tim menurun.

Pertandingan selanjutnya, Greg Nwokolo dan kawan-kawan bakal menjamu Persiram Raja Ampat di Gelora Bung Tomo, Selasa, 18 Februari 2014. Oleh karena itu, RD meminta pasukannya untuk menjaga stamina.

Dari persiapannya, para pemain tampak sudah bisa melupakan kekalahan pertama dari Persela. Para pemain juga memiliki masa istirahat yang lebih panjang berkat penundaan laga melawan Persepam MU.

Jalang pertandingan, Persebaya diuntungkan dengan memiliki video rekaman laga Persiram melawan Persiba Bantul, dua pekan silam. Oleh karena itu, mereka bisa lebih mempelajari karakter permainan lawan.

Menurut RD, di pertandingan tersebut Persiram tampil cukup baik. Permainan sayap dan lini tengah tim besutan Gomes de Oliviera itu patut di waspadai. (lul)

Baca Juga:
Bepe 2 - 2 Persija
Bepe Tanpa Ekspresi Cetak Gol Pembuka PBR ke Gawang Persija
Demi Izin Persib Vs Persija, Bobotoh Diminta Jaga Ketertiban
Wasit Howard Webb Dihujani Kritikan di Twitter
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.