Sukses

Lawan Persija, Bepe Ingin Kubur Sejenak Nostalgia

"Semua orang tahu bagaimana saya di Persija dulu. Tapi, sekarang saya di PBR. Saya harus berusaha kuat melawan rasa itu," kata Bepe.

Bintang Pelita Bandung Raya (PBR) Bambang Pamungkas memastikan siap tampil maksimal saat timnya menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (17/02/2014) petang WIB.

Pemain yang akrab disapa Bepe itu bertekad mengubur sejenak nostalgia masa-masa indahnya bersama skuat Macan Kemayoran. Mantan striker Timnas Indonesia itu memperkuat Persija selama dua periode, 1999-05 dan 2007-12. 

Menghadapi pertandingan ini, pemain yang pernah merumput di Selangor FA itu mencoba bersikap profesional. Dia akan berusaha keras melupakan ingatan kuat masa-masa indah bersama Persija untuk memberikan poin penuh bagi tim berjuluk Boys Are Back itu. 

"Saya pikir hal yang wajar ada romantisme masa lalu bersama Persija. Semua orang tahu bagaimana saya di Persija dulu. Tapi, sekarang saya di PBR. Saya harus berusaha kuat melawan rasa itu," kata Bepe kepada wartawan, Minggu (16/02/2014).

Bepe juga mengingatkan pertandingan besok bukanlah antara dia dan Macan Kemayoran. Tapi, laga PBR kontra Persija. "Sebagai tim, betul memang Persija tim besar. Tetapi, kami juga percaya diri, melawan tim manapun kami harus meraih poin maksimal. Bagi saya pribadi, melawan Persija sama seperti pertandingan lawan tim lain," ucap Bepe.

PBR kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Wilayah Barat dengan poin 9 hasil 4 kali bertanding. Sedangkan Persija di peringkat keempat dengan poin 6 hasil dua kali bertanding. Dalam dua laga terakhir, kedua kubu sama-sama memetik kemenangan. (Bog/Rej)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.