Sukses

RD Tuntut Kebangkitan Persebaya

Bajol Ijo kalah telak 0-3 dari Persela Lamongan pada laga terakhir.

Setelah kalah telak 0-3 dari Persela Lamongan beberapa hari lalu, Persebaya Surabaya siap bangkit dan meraih kemenangan saat tandang ke Persepam Madura United pada pertandingan Indonesia Super League 2014 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/2014).

Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan mengatakan kekalahan menyesakkan dari Persela pada laga sebelumnya menjadi bahan evaluasi untuk berbenah dan anak-anak asuhnya siap bangkit menghadapi Persepam.

"Anak-anak tidak perlu memikirkan kekalahan sebelumnya dan harus tetap fokus di laga berikutnya. Kami harus bangkit dan meraih tambahan angka penuh," kata pelatih yang akrab disapa RD itu seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Mantan pelatih Timnas SEA Games 2013 itu menambahkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan timnya. Program latihan berjalan normal seperti biasa, tetapi ada penambahan variasi latihan untuk membangkitkan motivasi pemain.

Lini tengah dan belakang Bajol Ijo yang masih menyisakan sejumlah kelemahan terus dibenahi, agar kesalahan seperti saat melawan Persela Lamongan tidak terulang lagi.

"Persepam tim yang cukup bagus dan punya beberapa pemain yang berkualitas. Apalagi, mereka sebelumnya juga berhasil menang atas PSM Makassar sehingga motivasinya saat menghadapi Persebaya pasti cukup tinggi," tambah RD. (Jnp)



Baca Juga
Inilah Foto Pelaku Pelemparan Bus Arema di Karawang
Kronologi Pelemparan Bus Arema di Karawang
Manusia Tercepat di Dunia Ledek Arsenal di Twitter
Kekasih Ronaldo Foto Mesra dengan Pria Lain
Ronaldo Dilempar Korek Api, Ramos Bela Fans Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.