Sukses

Gol Tunggal Gonzales Menangkan Arema

Arema menjadi pemuncak klasemen sementara ISL wilayah Barat.

Arema sukses mencuri tiga poin dalam lawatannya ke markas Persita Tangerang, Kamis (13/2) di Stadion Singaperbangsa Karawang. Kemenangan tim berjuluk Singo Edan itu ditentukan oleh gol tunggal Cristian Gonzales pada menit ke-35.

Gol Gonzales tercipta melalui proses yang indah. Berawal dari umpan terobosan  Samsul Arif pada Christian Gonzales  yang lolos dari jebakan offside dan kepungan pemain Persita.  

Dengan dingin, striker naturalisasi itu menceploskan bola ke sudut kanan gawang kiper Persita, Yogi Triana. Kedudukan 0-1 pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim terus melakukan jual-beli serangan. Sayang, baik tuan rumah maupun tim tamu sama-sama tidak bisa menciptakan gol.

Kemenangan tipis 1-0 membuat Arema memuncaki klasemen sementara  Indonesia Super League (ISL) wilayah Barat dengan 12 poin. Mereka menggeser Persib yang mengumpulkan 10 poin dari empat laga.

Sebaliknya, kekalahan ini membuat Persita masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara. (Def)

Baca Juga:
Pesan Terakhir Yupita, Korban Bentrok Suporter Bantul
Fakta-fakta Menarik Usai Arsenal Diimbangi MU
Petinggi MU Mulai Gerah Dengan Prestasi Setan Merah
Diam-diam Balotelli Kangen Fans Sepakbola Inggris
[VIDEO] Arsenal dan MU Berbagi Poin di Emirates




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini