Sukses

Gaston Borong Dua Gol Kemenangan PBR

Sepasang gol kemenangan PBR dicetak Gaston Castano.

Pelita Bandung Raya (PBR) terus menunjukkan dominasinya musim ini setelah memetik kemenangan 2-1 atas Persijap Jepara dalam pertandingan Wilayah Barat ISL, Rabu (12/2/2014) di Stadion Si Jalak Harupat. Dua gol kemenangan PBR dicetak oleh Gaston Castano.,

Tambahan tiga poin itu membuat tim berjuluk Boys Are Back itu menempati peringkat dua klasemen mengemas 9 poin. PBR memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemene, Arema Indonesia. Tim besutan Dejan Antonic itu kalah produktivitas gol.

Bertindak sebagai tuan rumah, sinyal kemenangan PBR telah terlihat 5 menit selepas kickoff. Bomber asal Argentina itu melepaskan tembakan mendatar yang dilepaskan Gaston saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Persijap, Dedi.
Menit 39, Gaston kembali mengoyak gawang Persijap. Kali ini lewat titlk 12 pas.

Penalti diberikan setelah pemain belakang Laskar Kalinyamat, melakukan handsball di kotak terlarang saat menahan tendangan TA Mushafry. Gaston yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 2-0 menutup pertandingan di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persijap berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Gol kedua Persijap dicetak Rezky Yulian di  menit 61. Skor tersebut bertahan hingga bubar.

Kekalahan dari tangan PBR membuat Persijap harus puas menempati peringkat 9 mengemas 1 poin. Hasil negatif ini kian memperpanjang rapor merah Persijap yang tidak pernah menang dalam 5 pertandingan terakhir.

Susunan Pemain

Persijap Jepara: Dedi; Evaldo, Fathul, Danial, Catur; Fauzan, Anam, Sobrino, Ahmad; Noorhadi, Lenglolo.

Pelita Bandung Raya: Romanov, Nikolic, Laly, Anggo Julian, Kim, Diaz, Chairul Rifan, Hermawan, Pellu, Musafri, Gaston.

Baca juga:

Suporter Bentrok, Persiba Keluarkan 4 OpsiPSSI Kecewa Jika Persiba Mundur dari ISLPSSI Berharap Indonesia Memenangkan Laga Melawan Arab SaudiRumah Sakit Khusus Olahraga Makin Siap BeroperasiPersipura Berbagi Poin Satu dengan Mitra Kukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini