Sukses

Diejek Berwajah Tua, Gelandang Lazio Hapus Akun Sosial Media

Hanya Joseph Minala masih sempat ungkap kekecewaan lewat akun twitter miliknya.

Gelandang Lazio, Joseph Minala sedang gusar. Soalnya foto dia di sejumlah akun media sosial miliknya di facebook, twitter dan instagram malah menjadi olok-olokan publik.

Apa pasal? Itu karena banyak yang  tidak percaya jika Minala masih berusia 17 tahun. Wajahnya dianggap sudah lebih tua ketimbang umurnya di paspor. Seperti dilansir 101greatgoals,Rabu (12/2/2014), publik langsung mengolok-olok foto Minala dengan hinaan ketika dia posting fotonya ke akun media sosial miliknya.

Tak terima diolok-0lok, Minala pun langsung menghapus beberapa akun sosial miliknya. Dia sudah menghapus akun instagram miliknya, menghapus profil facebook,, tapi dia tetap mengaktifkan akun twitter miliknya.

Rupanya, Minala ingin menumpahkan kekesalannya di lini masa twitter. "Iri itu adalah bagian dari kelemahan seorang laki-laki, dan orang-orang  yang tidak berjiwa besar bisa melukai yang lain ketika ada di seri A. Salam, Forza Lazio," kicaunya di twitter miliknya @MarieMbjm. (Def)

Baca Juga:

Tak Masuk Timnas, Inilah Komentar Bintang Persib
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Nanti MalamPelatih Mitra Kukar: Persipura Kini Banyak Buang Bola
Konate Minta Persib Fokus Lawan Persik
Kesal, Fans Atletico Lempari Ronaldo dengan Korek Api

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini