Sukses

Wenger Bidik Pemain City Lagi

The Toffess dan The Gunners harus beradu strategi negosiasi untuk memenangkan Barry.

Gelandang Everton, Gareth Barry dikabarkan akan dijual oleh Manchester City pada akhir musim ini.
Saat ini Barry tengah menjalani masa pinjaman bersama Everton.

Seiring bertambahnya usia dan bertambahnya pemain muda yang mengisi skuat The Citizen, performa Barry menjadi tidak semencolok pada awal kehadirannya di Etihad Stadium. Maka dari itu, sang manajer, Manuel Pellegrini, meminjamkannya ke The Toffess.

Namun mantan gelandang tim nasional Inggris ini kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Everton. Sebagai gelandang, Barry mampu mencetak tiga gol dari 19 pertandingannya di Premier League musim ini.

Isu mengenai masa depannya kini mulai berhembus. Seperti dilansir oleh SundayExpress (9/2/2014)
Kabarnya Pellegrini akan melepasnya pada musim panas nanti. Hal ini menimbulkan spekulasi akankah Arsenal akan menawarnya kembali?

Pada transfer musim panas lalu, manajer Arsenal, Arsene Wenger sempat mengajukan tawaran pada pihak City untuk meminang Barry. Namun pihak The Citizen menolak tawaran tersebut, karena menganggap The Gunners sebagai rival yang mampu merebut titel gelar liga. Maka dari itu pihak Manchester Biru memilih untuk meminjamkan Barry ke Everton.

Manajer Everton, Roberto Martinez, yang merasakan jasa Barry pada musim 2013/2014 ini juga berharap dapat mempermanenkan gelandang berkebangsaan Inggris ini. Hal ini akan membuat The Toffess dan The Gunners harus beradu strategi negosiasi untuk memenangkan Barry.

Memang pada sesi transfer musim dingin ini, Wenger sangat menginginkan gelandang muda dari Jerman, Julian Draxler. Namun alotnya negosiasi kedua belah pihak membuat Arsenal gagal mendatangkan pemuda tersebut.

Dikabarkan oleh media massa Inggris, kemungkinan besar Wenger akan mencoba menawar Draxler lagi pada sesi transfer musim panas nanti. Tapi apabila hal tersebut belum berhasil, ia menyebut sosok Barry tepat untuk menggantikan Draxler.

Baca Juga
Fakta Menarik Dibalik Kekalahan Telak Arsenal dari Liverpool
Inilah Harga Tiket PSIS Vs Timnas U-19
Michael Schumacher Meninggal Dunia?
Arsenal Dibantai Liverpool, Wenger Terpeleset di Stasiun
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini