Sukses

[Full Time] City Gagal Kudeta Arsenal di Puncak Klasemen

City tak mampu menembus ketatnya pertahanan dari Norwich dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-25.

Manchester City gagal memanfaatkan kekalahan telak Arsenal atas Liverpool setelah hanya bermain imbang tanpa gol kontra tim buram, Norwich City. Bertandang ke Carrow Road, Sabtu (8/2/2014), City tak mampu menembus ketatnya pertahanan dari Norwich dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-25.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Norwich ternyata lebih mengambil alih permainan di babak kedua. City mendapatkan peluang lewat Jovetic setelah mendapat umpan dari Milner tapi sayang tandukannya di tiang jauh melebar.

Ingin menambah daya dobrak, Manuel Pellegrini memasukkan Edin Dzeko menggantikan Jovetic. Hal itu ternyata terbukti ampuh, Dzeko langsung memberikan umpan kepada Demichelis tapi sayang sontekannya masih melenceng pada menit ke-65.

Di menit akhir pertandingan, Norwich mendapatkan peluang emas mencuri gol.  Gelandang Norwich, Redmond langsung melakukan serangan cepat sebelum mengumpan bola pada rekan satu timnya.

Tapi sayang, Pilkington dan Van Wolfswinkel berada di kotak penalti namun mereka gagal menggapai bola. Hart kemudian dipaksa meredam tembakan Martin di tepi kotak penalti.

Hingga laga berakhir, City gagal mencetak gol ke gawang Norwich. Meski mendominasi babak kedua, City gagal menembus benteng di Carrow Road. Dengan hasil ini juga mereka gagal ke puncak klasemen.

Dengan hasil ini, City masih berada di posisi ke-3 dengan torehan 54 angka. Sementara, Chelsea yang menang atas Newcastle untuk sementara bertengger di puncak klasemen sementara dengan torehan 56 poin. (Jef)

Susunan Pemain:

Norwich City: Ruddy; Martin, Yobo, Bassong, Olsson; Redmond, Tettey, Johnson, Pilkington; Fer; Hooper

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy, Navas, Milner, Toure, Silva, Jovetic, Negredo

Baca Juga:

Nih! Daftar Kandidat Kapten MU Musim Depan
Bintang Muenchen Ingin Segera Merumput di Old TraffordKecelakaan Mobil, Penyerang Shaktar Meninggal DuniaKembali, Pemain Bintang Menolak Bermain di MUArsenal `Dipermak`Liverpool, Inilah Komentar Wenger

 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini