Sukses

Punggawa Barcelona Ucapkan Selamat Imlek

Alasan Barca melakukan aksi tersebut tidak lepas dari banyaknya fans Barcelona di wilayah Asia, termasuk China.

Tiga punggawa Barcelona mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya di China yang terus mendukung El Blaugrana. Neymar, Pique, dan Sergi Roberto pun tak lupa mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 31 Januari.

Para punggawa El Barca ini mengucapkan selamat Tahun Baru China secara bergantian dengan menggunakan bahasa mandarin yang direkam dalam sebuah video berdurasi 30 detik. Video ini sengaja dibuat Barcelona untuk para fansnya dari etnis Tionghoa.

Dalam video itu Pique, Neymar, dan Roberto memilih mengucapkan `Selamat Tahun Baru China` beserta harapan kepada para suporter dalam Tahun Baru ini. Sedangkan Pedro memilih mengucapkan agar para supporter tetap setia mendukung Barcelona.

Aksi ini sudah dilakukan para punggawa Barcelona sejak tiga tahun terakhir. Dan dilakukan untuk ikut ambil bagian dalam perayaan yang paling penting bagi fansnya dari China.

Alasan Barca melakukan aksi tersebut tidak lepas dari banyaknya fans Barcelona di wilayah Asia, termasuk China. (Ary)

Baca Juga:
Barcelona Incar The New Xavi
Muenchen Siap Lepas Pemain Incaran MU dan Chelsea
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
Ini Dia Beberapa Kiper Dadakan di Liga Inggris
Spurs Siap Salip Liverpool Gaet Bintang Ukraina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.