Sukses

Napoli Temukan Pengganti Pepe Reina

Musim depan Reina dipastikan bakal meninggalkan Napoli dan balik ke klub asalnya, Liverpool.

Napoli sudah menemukan pengganti Pepe Reina. Menurut kabar yang dilansir Football Italia, mereka akan menjadikan Mariano Andujar sebagai penjaga gawang andalannya di musim depan.

Andujar saat ini masih bermain dengan Catania. Kiper berusia 30 tahun itu diyakini bisa menjadi penerus Reina yang musim depan akan kembali ke klub asalnya, Liverpool.

Harian La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Napoli siap membayar 1,5 juta euro untuk mendapatkan sang pemain. Klub berjuluk Il Partenopei itu kabarnya akan memberikan kontrak tiga tahun untuk kiper asal Argentina tersebut.

Napoli sebenarnya masih memiliki Rafael Cabral. Namun Rafael Benitez yang bertugas sebagai pelatih Napoli nampaknya kurang puas dengan penampilan kiper berusia 23 tahun itu.

Benitez sebelumnya dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan status Reina. Namun kiper berkepala plontos itu lebih memilih untuk angkat kaki dari Napoli dan berharap bisa gabung dengan Barcelona, klub raksasa La Liga yang tengah mengincarnya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini