Sukses

Pemain Berbakat Mesir Sudah Resmi Gabung Liverpool?

Sang pemain kabarnya sudah menyewa apartemen di kota Liverpool.

Keinginan Liverpool mendatangkan Mohamed Salah dari FC Basel kian mendekati kenyataan. Sang pemain kabarnya sudah berada di Liverpool dan ia bahkan telah menyewa satu unit apartemen di sekitar Stadion Anfield.

Menurut kabar yang dilansir 101greatgoals, Salah akan menempati apartemen ini pada 4 Februari mendatang. Per bulannya, ia dikenakan biaya sewa sebesar 850 pound atau setara Rp 16,8 juta.

Kabar kepindahan Salah ke Liverpool juga diperkuat oleh komentar yang diutarakan rekannya, Mohamed Zika. Ia yakin tak lama lagi Salah akan secara resmi bergabung dengan kubu The Anfield Gank.

"Ya, Saya 99 persen yakin itu (kepindahan Salah) akan terjadi. Dia membuat kami dan seluruh rakyat Mesir bangga. Semua orang membicarakan mengenai Salah sekarang dan selain itu dia teman saya. Saya sangat senang dia bergabung ke Liverpool," tutur Zika pada Daily Mail.

Salah menarik minat banyak klub besar Eropa karena memiliki kemampuan yang dianggap mirip dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Selain Liverpool, Salah konon juga dibidik oleh Chelsea dan juga Manchester United.

Liverpool kabarnya memang sudah mengajukan penawaran sebesar 12 juta pound atau setara Rp 237 miliar. Namun sejauh ini belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang akan diterima pemain berusia 21 tahun tersebut. (Van)


Baca Juga:
[VIDEO] Aksi Model Seksi Juggling Bola Pakai Hak Tinggi
Banding Ditolak, Vidic Tetap Diskorsing Tiga Pertandingan
Kalah Lawan Radwanska, Azarenka Gagal Pertahankan Gelar
Jaring Penonton, NBA Gelar Program Khusus Imlek
Mancini: MU Butuh Pemain Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini