Sukses

Demi Gelar Juara IIC 2014, Arema Minta Doa Restu

"Mohon doa restunya masyarakat Malang Raya dan tentunya dukungan dari seluruh Aremania agar Arema dapat juara," ujar Iwan

Manajemen Arema Indonesia menyadari kalau tak ada artinya perjuangan para pemain Singo Edan tanpa kehadiran dan dukungan masyarakat Malang dan tentunya suporter setia mereka, Aremania. Agar dapat meraih sukses di partai final Inter Island Cup (IIC) 2014, pihak manajemen Arema memohon doa restu dari semua pihak.

Laga final Inter Island Cup 2014 akan dihelat di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu, 25 Januari 2014. Menurut keterangan sang CEO Iwan Budianto, skuat Singo Edan akan bertolak ke Sidoarjo pada H-2 jelang kick off partai final.

"Kita punya waktu istirahat yang bagus sebelum berangkat ke Sidoarjo tanggal 23 Januari nanti," ujar Iwan seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (22/1/2014).

"Kami mohon doa restunya masyarakat Malang Raya dan tentunya dukungan dari seluruh Aremania agar Arema dapat juara," tambahnya.

Arema lolos ke partai final setelah di laga pamungkas Grup A babak 8 besar menekuk Sriwijaya FC 1-0. Gol semata wayang Cristian Gonzales menjadi penentu lolosnya Arema ke partai puncak IIC untuk kali pertama. (Jef)

Baca Juga:

Moyes Optimis Dapatkan Bomber PSG
Chelsea Setuju Lepas Mata ke MU
Dante Tertarik Pindah ke Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini