Sukses

Lagi, Schmeichel Desak MU untuk Beli Ibrahimovic

Sejak melihat Ibra mencetak empat gol di Liga Champions, Schmeichel langsung naksir pada bakat pemain kebangsaan Swedia tersebut.

Mantan penjaga gawang Manchester United dan tim nasional Denmark, Peter Schmeichel kembali mengakui kekagumannya pada sosok Zlatan Ibrahimovic. Schmeichel bahkan menyarankan agar MU mau mendatangkan striker jangkung yang kini sedang memperkuat Paris Saint Germain tersebut.

"Saya ingin melihat dia di Manchester United. Zlatan terlahir untuk bermain bersama Manchester United. Ia benar-benar brilian. Saya rasa para pendukung MU akan sangat mencintainya," ucap Schmeichel yang dikutip dari Dailymail.

Ibra memang sempat dihubungkan dengan kubu The Red Devils. Ia bahkan pernah mengutarakan keinginannya untuk bermain di kompetisi Liga Premier. Namun hingga saat ini, belum ada satu pun klub asal Inggris yang melayangkan tawaran pada bomber maut kebangsaan Swedia tersebut.

"Banyak orang membandingkan Zlatan dengan Eric Cantgona. Dia memiliki waktu yang sulit sebelum akhirnya datang ke MU. Saya pikir dia cocok untuk Liga Premier dan dia memiliki banyak waktu tersisa dalam kariernya. Saya harap kita semua bisa melihat dia berada di sana (MU)," kata Schmeichel lagi.

Beberapa bulan lalu, Schmeichel juga pernah melontarkan ucapan yang hampir serupa. Pria yang kini berusia 50 tahun tersebut mulai terkesan pada bakat Ibra sejak sang pemain memborong empat gol ke gawang Anderlecht di ajang Liga Champions, 24 Oktober 2013 lalu. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini