Sukses

Roma Ikutan Buru Nainggolan

Roma siap membayar 7,5 juta euro untuk mendapatkan 50 persen kepemilikan pemuda berdarah batak ini.

Persaingan untuk mendapatkan gelandang Cagliari keturunan Indonesia Radja Nainggolan semakin sengit saja. AS Roma dikabarkan Football Italia juga berminat merekrut Nainggolan di bulan Januari nanti.

Pemain nasional Belgia itu menarik minat banyak klub besar karena tampil cemerlang bersama Cagliari dalam beberapa musim terakhir. Presiden Cagliari Massimo Cellino belum lama ini menyatakan tak keberatan menjual aset berharganya itu di bulan Januari.

Awalnya Juventus dan AC Milan yang paling berpeluang mendapatkan mantan pemain Piacenza itu. Namun Roma siap menyalip di tikungan terakhir untuk bisa memiliki Nainggolan.

Srigala Ibukota konon sudah mengirimkan direktur olahraga Walter Sabatini untuk bertemu dengan Cellino membahas kepindahan Nainggolan ke Olimpico. Roma siap membayar 7,5 juta euro untuk mendapatkan 50 persen kepemilikan pemuda berdarah batak ini.

Kehadiran Nainggolan diharapkan dapat memperkuat lini tengah Roma sehingga bisa bersaing dengan Juventus dalam perburuan Scudetto. Pelatih Roma Rudi Garcia merasa perlu merekrut pemain baru agar bisa menjuarai Serie A musim ini.


Baca Juga
Perjalanan Hidup dan Karier Messi
Seksinya Istri Bacary Sagna
Doa Mourinho Jelang Lawan Liverpool
PSG Paling Berpeluang Boyong MessiCasillas Siap Angkat Koper dari Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.