Sukses

Bek Man City Berniat Kembali ke Italia

Sebelum bergabung dengan Manchester City, Aleksandar Kolarov memperkuat klub elite Serie A, Lazio, selama tiga musim.

Memasuki tahun keempat Aleksandar Kolarov mengenakan seragam biru langit Manchester City. Setelah tiga musim membela klub Ibu Kota Italia, Lazio, di musim 2007-2010, pada 24 Juli 2010, Kolarov resmi diakuisisi The Citizens yang membeli hak kepemilikannya dari Biancocelesti dengan fee transfer sebesar 19 juta pound atau sekitar Rp 360 miliar.

Perjalanan karier Kolarov di bawah asuhan Manuel Pellegrini di musim ini sejatinya lebih bagus ketimbang saat tim masih ditangani Roberto Mancini. Di musim lalu, Kolarov total tampil dalam 20 laga premiership. Kini, saat musim telah menggelar 16 pekan, Kolarov telah bermain dalam 11 pertandingan.

Meski demikian, spekulasi masa depan Kolarov di Etihad Stadium masih dalam gunjingan. Yang terhangat, menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, defender Timnas Serbia berusia 28 tahun ini dikait-kaitkan dengan Inter Milan dan Napoli. Kolarov sendiri mengakui jika musim ini kansnya lebih baik dibanding musim lalu. Namun, Kolarov menambahkan jika dirinya masih berniat kembali menjajal kemampuannya di Italia.

“Satu hari saya ingin kembali bermain di Liga Italia. Banyak cerita yang mengaitkan saya kembali ke sana. Tapi, sejauh ini, saya belum berbicara atau dihubungi klub manapun. Sejak kedatangan Pellegrini, saya lebih sering bermain. Namun, kita lihat sajalah apa yang akan terjadi nanti,” ujar Kolarov seperti yang dikutip Sky Sport.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini