Sukses

Porto Siap Lepas Mangala ke MU, Asalkan...

Mangala diproyeksikan untuk menggantikan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang sudah mulai termakan usia.

Kabar baik bagi Manchester United. Salah satu pemain incaran mereka, pemain bertahan berbakat Prancis Eliaquim Mangala, kemungkinan akan pergi dari FC Porto pada bursa tranasfer Januari nanti.

Menurut laporan The Daily Mail, Porto tidak keberatan untuk melepas Mangala di bursa transfer paruh kedua. Porto ingin mendapatkan dana segar dari penjualan Mangala. Mereka memasang bandrol 40 juta pound untuk Mangala.

Pelatih MU David Moyes memang sangat menyukai Mangala. Moyes membutuhkan Mangala karena lini belakang MU cukup keropos musim ini sehingga mereka terpuruk di papan tengah klasemen sementara Liga Premier.

Mangala diproyeksikan untuk menggantikan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang sudah mulai termakan usia.

Moyes diketahui mengamati langsung penampilan Mangala saat Porto bertemu Atletico Madrid di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini. Moyes ditemani pemandu bakat Jimmy Lumsden di Stadion Vicente Calderon.

Untuk mendapatkan Mangala, MU harus bersaing dengan rival sekota Manchester City dan Chelsea yang juga melirik pemuda berusia 22 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini