Sukses

3 Bintang Timnas yang Jadi Mualaf, CR7 Dikelilingi Wanita Seksi

Dari banyak artikel yang dipublikasikan Kanal Bola Liputan6.com pada edisi Rabu (27/11/2013), ada 5 berita yang paling banyak dibaca.

Dari banyak artikel yang dipublikasikan Kanal Bola dan Sport Liputan6.com pada edisi Rabu (27/11/2013), ada 5 berita yang paling banyak dibaca pembaca setia. Apa saja berita itu?

1. Tiga Bintang Timnas yang Memutuskan untuk Mualaf
Jika beberapa waktu lalu kita membahas beberapa pemain asing yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang memutuskan mualaf. Kini, giliran kita membahas beberapa bintang timnas Indonesia yang juga ikut mualaf karena daya tarik wanita Indonesia ataupun karena keinginan luhur dari hatinya paling dalam. Beberapa pemain yang memutuskan mualaf beberapa diantaranya sempat menjadi bintang dan menjadi sorotan media saat itu mulai dari kisah cinta mereka, penampilan luar biasa dengan timnas, maupun tindak kriminal yang mereka buat. Penasaran siapa saja bintang timnas Indonesia yang memutuskan menjadi mualaf?

2. Hasil Lengkap Matchday ke-5 Liga Champions Grup E-H
Dalam laga matchday kelima Liga Champions musim 2013/14 pada Rabu (27/11/2013) dinihari WIB menghadirkan banyak kejutan. Mulai dari laga panas yang berlangsung di Jerman hingga kekalahan pertama Barcelona di musim ini. Berawal dari penyisihan Grup E Liga Champions musim 2013/14, raksasa Rusia, Zenit St. Petersburg masih memendam asa untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menahan imbang Atletico Madrid di markasnya, Petrovskij Stadium, Selasa (26/11). Dengan tambahan satu poin, kini Zenit masih memiliki peluang untuk lolos. Pada pertandingan lain di grup G, FC Porto gagal memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Raksasa Portugal tersebut harus menerima hasil imbang dari Austria Wienna dengan skor 1-1.

3. Empat Pemain Asing yang Layak Dinaturalisasi Timnas
Beberapa waktu lalu, tak kunjung mendapatkan prestasi di dunia sepakbola, PSSI mengambil jalan pintas dengan menjalankan program naturalisasi. Program ini digalakkan oleh PSSI dengan cara memanggil semua pemuda berdarah Indonesia yang berada di Eropa. Puluhan anak bangsa yang ingin mengharumkan nama Indonesia berhasil dinaturalisasi. Tak ketinggalan pemain asing yang sudah terlanjur betah dan memiliki keluarga di sini, serta bersedia mengabdi pada sang saka merah putih ikut dinaturalisasi menjadi WNI. Tapi tahukah anda, program naturalasi itu gagal dan tak membawa manfaat sama sekali. Jika, ingin melakukan program naturalisasi sebaiknya PSSI menaturalisasi empat pemain bintang yang sudah unjuk gigi di kompetisi Indonesia sejauh ini.

4. Kisah CR7: Suksesor Beckham yang Dikelilingi Wanita Seksi [3]
 Pertandingan memasuki menit ke-61. Cristiano Ronaldo muda bersiap menjalani debutnya bersama Manchester United, 17 Agustus 2003. Pemuda 18 tahun itu tampak sedikit tegang. Ia mengenakan 'nomor keramat 7' yang sebelumnya dipakai David Beckham. Ia cuma punya waktu 29 menit untuk menunjukkan talentanya. MU saat itu unggul 1-0 atas Bolton Wanderers. Sekitar 67 ribu fans di Old Trafford sudah menunggunya. Mereka masih penasaran dengan anak ini. "Siapa sebenarnya dia," mungkin itu kira-kira pertanyaan yang ada di benak pendukung Setan Merah. Maklum, mereka masih kurang informasi soal Ronaldo. Proses transfernya dari Sporting Lisbon ke MU hanya memakan waktu seminggu. Pers juga masih kesulitan mencari informasi soal dirinya. Yang ada di pikiran mereka hanyalah namanya aneh dan mirip legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

5. Erick Thohir Ingin Beli Klub Sepakbola Lagi
Pengusaha Indonesia Erick Thohir baru saja merampungkan pembelian klub elit Serie A Inter Milan. Erick membeli saham mayoritas Inter dari Massimo Moratti. Sekarang Erick didaulat menjadi presiden baru La Beneamata. Meski sudah mengeluarkan dana sangat besar untuk membeli Inter, Erick nampaknya masih belum puas. Seperti diberitakan Tribalfootball, raja media ini berniat untuk membeli klub lagi dalam waktu dekat. Namun Erick tidak mengincar klub Eropa lagi karena terganjal peraturan dari UEFA. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.