Sukses

[VIDEO] Pemain Muda Chelsea Tendang Bola Sampai Keluar Stadion

Beruntung bola tendangan Kakuta tidak sampai memecahkan kaca jendela bangunan di dekat Stadion De Adelaarshorst.

Vitesse Arnhem akhir pekan lalu berhasil mencukur tuan rumah Go Ahead Eagles tiga gol tanpa balas di Liga Belanda. Ketiga gol kemenangan Vitesse diborong pemain muda Chelsea. Lucas Piazon mencetak dua gol lewat eksekusi penalti, sedangkan gol terakhir dibukukan Gael Kakuta.

Pada laga itu Kakuta melakukan aksi yang mengundang gelak tawa. Di pertengahan babak kedua, Kakuta melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti. Bola sepakan Kakuta melambung tinggi melewati tribun penonton dan jatuh di luar Stadion De Adelaarshorst.

Beruntung bola tendangan Kakuta tidak sampai memecahkan kaca jendela bangunan di dekat Stadion De Adelaarshorst. Bola kemudian diambil seorang pejalan kaki yang kebetulan sedang melintas. Kakuta hanya tersenyum melihat bola tendangannya meninggalkan stadion.

Sebagaimana diberitakan Yahoosports, Stadion De Adelaarshorst memang terbilang kecil untuk ukuran klub Eropa. Markas Go Ahead Eagles ini cuma memiliki 8.000 tempat duduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.