Sukses

Barca Punya Cara Jitu untuk Boyong Ramires

Ramires masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2017. Sedikitnya Butuh dana lebih dari 20 juta Euro untuk bisa mendapatkan Ramires

Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang lincah Chelsea Ramires pada akhir musim nanti. Pemain asal Brasil itu konon merupakan buruan utama Barca untuk musim mendatang. Pelatih Tata Martino meminta kehadiran gelandang berkualitas yang kenyang pengalaman.

Ramires cocok dengan kriteria yang dibutuhkan Tata. Tidak mudah untuk mendapatkan Ramires. Chelsea tidak akan membiarkannya hengkang karena eks pemain Benfica itu merupakan salah satu pemain kesayangan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Sejak masih melatih Real Madrid, Mourinho sudah ingin memiliki Ramires.

Guna memudahkan kepindahan Ramires, Barca sudah menyiapkan rencana strategis. Los Azulgranas bakal minta bantuan pemain andalannya Neymar untuk merayu Ramires. The Mirror edisi Rabu 20 November menulis Barca yakin Neymar bisa meyakinkan Ramires pindah ke Nou Camp karena keduanya merupakan sahabat karib.

Ramires masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2017. Sedikitnya butuh dana lebih dari 20 juta Euro untuk bisa mendapatkan Ramires yang merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah Chelsea. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.