Sukses

Setan Merah Belum Menyerah Dapatkan Baines

Juara Liga Premier 2012/13, Manchester United dikabarkan siap untuk melayangkan penawaran ketiga untuk bintang Everton, Leighton Baines.

Juara Liga Premier 2012/13, Manchester United dikabarkan siap untuk melayangkan penawaran ketiga untuk bintang Everton, Leighton Baines. Seperti dikutip Mirror, Setan Merah menyiapkan dana sekitar 16 juta pound agar Baines bisa dibawa pada Januari nanti.

Baines merupakan pemain incaran United sejak masih diarsiteki oleh Sir Alex Ferguson. Namun usaha Ferguson untuk mendatangkan bek Inggris ini pada 2012 gagal. David Moyes yang saat ini menjabat Manajer Everton menolak uang dari Iblis Merah.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Moyes sempat ingin mendatangkan Baines dan Marouane Fellaini sekaligus. Namun The Toffees hanya mau menjual Fellaini jelang detik-detik birsa transfer ditutup. Sementara Baines bertahan di Goodison Park.

The Red Devils sepertinya belum menyerah untuk mendaratkan Baines ke Old Trafford. Moyes sangat bernafsu bereuni kembali dengan Baines karena full back senior asal Prancis, Patrice Evra kemungkinan akan meninggalkan Inggris pada akhir musim nanti.

Moyes melihat kalau Baines merupakan sosok yang tepat sebagai suksesor Evra. Sebab bek kiri United lainnya yakni Alexander Buttner dan Fabio masih belum bisa terlalu diandalkan. Baines juga bisa dipasang di Liga Champions karena belum pernah main di kompetisi Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini