Sukses

Arema Umumkan Pengganti Rahmad Darmawan Akhir Bulan ini

Manajemen Arema Indonesia masih merahasiakan nama pelatih untuk musim depan. Nama pelatih akan diumumkan pada bulan depan.

Manajemen Arema Indonesia masih merahasiakan nama pelatih untuk musim depan. Sudah ada beberapa nama yang menjadi kandidat namun sosok yang bakal menggantikan posisi Rahmad Darmawan baru diumumkan akhir bulan ini.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan agar akhir bulan ini nama pelatih baru untuk musim depan sudah bisa kita umumkan kepada publik," tegas Media Ofiser Arema Indonesia Sudarmaji di Malang, Jumat (15/11/2013).

Menurut Sudarmaji, arsitek Singo Edan adalah pelatih lokal dan berlisensi A AFC. Dua kandidat pelatih lokal yang akan menukangi Arema itu memiliki karakter sepak bola khas Malangan yang bermain cepat dan keras.

Dua nama pelatih lokal yang selama ini dikabarkan akan menangani Arema musim depan adalah Aji Santoso dan Nil Maizar. Sebelumnya juga muncul nama-nama pelatih asing, seperti Dejan Antonic (mantan pelatih Arema IPL).

Menyinggung komposisi pemain musim depan, Sudarmaji mengatakan akan lebih banyak dihuni pemain lokal asal Malang yang dipulangkan dari beberapa klub seperti Arif Suyono dan Achmad Bustomi (Mitra Kukar) serta Juan Revi (PSS Sleman).

Untuk pemain asing manajemen akan mematuhi keputusan dan kebijakan PSSI. Saat ini manajemen sedang memantau gelandang asal Argentina, Pablo Accura yang mengikuti seleksi sejak beberapa hari terakhir ini.

"Kita akan patuhi apapun keputusan yang sudah menjadi kebijakan PSSI terkait pemain asing. Musim depan mungkin juga masih ada pemain asing yang tetap dipertahankan, selain kita akan mengisi slot dengan pemain baru," ujarnya.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.