Sukses

Mou Ingin Lepas Tiga Pemain

Ketiga pemain tersebut dijual untuk menambah biaya belanja pemain.

Manajer Chelsea Jose Mourinho dikabarkan akan melepas tiga pemainnya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Mereka adalah Kevin de Bruyne, Demba Ba dan David Luiz. Setidaknya itu yang diwartakan Harian Portugal A Bola, Senin (11/11/2013).

Dalam laporannya, dijelaskan bahwa ketiga pemain tersebut dijual untuk menambah biaya belanja pemain. Apalagi Luiz , Ba dan De Bruyne adalah tiga pemain yang jarang mendapat tempat di skuad utama The Blues.

De Bruyne memulai musim ini dengan menjadi starter setelah musim lalu sukses menjadi pemain pinjaman di Werder Bremen. Namun dengan cepat, dia keluar dari skuad utama karena membuat Mou kecewa akibat penampilannya yang buruk, terutama ketika melawan Swindon di Capital One Cup pada September silam.

Belakangan, bomber asal Belgia itu dikaitkan dengan klub Anderlecht yang ingin memboyongnya. Sementara itu Luiz turun menjadi starter saat kalah 2-0 dari Newcastle pada 2 November silam. Setelah itu, bek asal Brasil tersebut absen dalam dua pertandingan berikutnya yakni melawan West Brom dan Schalke di Liga Champions.

Mou lebih memilih Gary Cahill sebagai starter untuk berduet dengan John Terry di jantung pertahanan Chelsea. Sedangkan Demba Ba tidak pernah menjadi pilihan utama semenjak Mou datang di awal musim ini. Mantan mesin gol Newcastle tersebut bisa menjadi yang pertama keluar dari Stamford Bridge. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini