Sukses

Inter Bidik Anak Legenda MU dan Inggris

Penyerang Blackpool Thomas Ince dikabarkan diincar raksasa Serie A Italia, FC Internazionale.

Penyerang Blackpool Thomas Ince dikabarkan diincar raksasa Serie A Italia, FC Internazionale. Nerazurri siap mendaratkan Ince pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain yang beroperasi di sayap itu sebelumnya hampir bergabung dengan Cardiff City pada bursa transfer musim panas lalu. Namun ia memilih bertahan di Bloomfield Road.

Seperti yang dikutip Daily Mail, Kamis (31/10/2013), Kontrak Ince bersama Blackpool berakhir pada akhir musim. Inter bersiap mendapatkan pemain berbakat asal Inggris itu.

Musim lalu, Ince mencetak 18 gol dan membuat 14 assist. Sejak bergabung pada tahun 2011, Ince mengoleksi 28 gol dalam 82 penampilan bersama klub berjuluk The Seasiders.

Performa impresif pemain Timnas Inggris U-21 itu menarik perhatian kubu Inter yang kemudian ingin memboyongnya. Inter mencoba mengembalikan nama Ince di skuatnya musim depan.

Seperti yang diketahui, ayah Ince dan pelatih Blackpool, Paul Ince, pernah bermain untuk Inter pada tahun 1995 hingga 1997.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.