Sukses

Kembali Subur, Torres Kini Bahagia

"Mencetak gol pada menit terakhir terasa lebih baik. Aku merasa bahagia dengan performaku," ujar Torres.

Fernando Torres merasa bahagia usai Chelsea menaklukkan Manchester City, Minggu (27/10/2013). Apalagi, pemain asal Spanyol ini sukses memutus tren negatif di ajang Liga Premir Inggris sejauh ini.

Dalam laga tersebut, Torres berhasil mencetak satu gol dan membuat satu assist. Hal itu memutus paceklik gol mantan penyerang andalan Liverpool itu di ranah Inggris. Kali terakhir Torres mencetak gol di Liga Inggris pada 19 Mei lalu.

"Saya sempat terperangkap offside pada babak pertama, tetapi saya tetap tenang. Akhirnya, saya berhasil membuat assist dan melepaskan tembakan yang membentur tiang," ungkap Torres kepada BBC, Minggu (27/10/2013).

"Dalam laga melawan tim hebat seperti ini, mencetak gol pada menit terakhir terasa lebih baik. Aku merasa bahagia dengan performaku," tambah mantan pemain Atletico Madrid itu. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini