Sukses

Akankah Baines Menjadi Pemain Baru MU pada Januari Nanti?

Manajemen Everton dikabarkan tak akan menahan keinginan dari Baines untuk reuni bersama mantan manajernya David Moyes di MU.

Jawara Liga Premier Inggris musim 2012/13, Manchester United tampaknya masih penasaran dan terus berusaha memboyong bek kiri Everton, Leighton Baines ke Old Trafford.

Setelah gagal mendapatkan sang pemain pada bursa transfer musim panas, Juni silam. Kali ini, United dikabarkan telah menyiapkan dana senilai 15 juta pounds atau setara dengan Rp 267 miliar untuk membeli Baines.

Seperti yang diwartakan Sportsmole, pada Minggu (27/10/2013), manajemen Everton dikabarkan tak akan menahan keinginan dari Baines untuk reuni bersama mantan manajernya David Moyes di MU.

Sejumlah sumber internal Everton pun menyebutkan, Baines akan dijual mengingat usianya sudah tak muda lagi. Pada Desember mendatang, Baines akan berusia 29 tahun dan The Toffees dikabarkan telah menemukan calon pengganti Baines.

Moyes yang awalnya menangani Everton ingin agar Baines bisa memperkokoh sektor kiri pertahanan MU dan ia sempat beberapa kali melayangkan tawaran agar keingiannya itu bisa terwujud.(Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.