Sukses

Rahmad Darmawan Kian Dekat ke Persebaya?

Rahmad Darmawan mengaku telah membicarakan semuanya dengan pihak Arema terkait rumor kepindahannya ke Persebaya.

Rumor yang menyebutkan pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan yang akrab dipanggil RD itu telah menyepakati kontrak sebagai pelatih di Persebaya Surabaya tidak benar. Menurut RD, dirinya kini masih menjadi nahkoda pasukan Arema Indonesia.

Sebelumnya terbetik kabar, Rahmad Darmawan telah positif mengawal armada Persebaya Surabaya musim kompetisi nanti. Direktur Olahraga Persebaya Dhimam Abror Djurait mengatakan RD sudah melakukan negosiasi. Bahkan pihak Persebaya juga mengatakan bahwa Rahmad Darmawan bakal diperkenalkan pada akhir Oktober 2013 nanti.

Bukan hanya itu. Abror bahkan juga mengungkapkan bahwa RD sudah menyerahkan nama-nama pemain yang bakal direkrut Persebaya untuk menjalani kompetisi di Liga Super Indonesia musim depan.

"Apa pun yang berhubungan dengan masa depan, saya sudah komunikasikan dengan Arema. Soal kesepakatan dengan klub lain, saya belum menandatangani apa pun karena masih punya ikatan kerja dengan Arema," jelas RD Kamis (24/10/2013).

"Saya juga sudah rapat dengan Arema soal langkah-langkah ke depan tiga minggu lalu. Apakah akan diteruskan atau tidak itu sudah dibicarakan. Sampai saat ini, tidak ada masalah. Hanya terjadi salah komunikasi saja," ucap mantan pelatih Persija Jakarta itu menegaskan.

Kontrak pria yang juga melatih Timnas Indonesia U-23 itu bersama Singo Edan akan berakhir Desember 2013 mendatang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini