Sukses

Rindukan Timnas, Pemain Berdarah Batak Siap Bela Inter

"Mungkin bila saya jadi pindah ke Inter, orang-orang akan menyerukan saya untuk dipanggil ke tim nasional," ujar Radja.

Pemain Cagliari, Radja Nainggolan, yakin penampilannya bersama klub seharusnya sudah cukup untuk membuatnya dipanggil timnas Belgia. Tapi sayang pemain 25 tahun ini, kecewa karena absen membela negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

Hal itu membuat pemain berdarah Batak itu meninjau ulang keputusannya untuk bertahan di Cagliari. Radja berpikir untuk pindah dari Cagliari dalam waktu dekat ini dan dia melihat Inter Milan menjadi salah satu pelabuhan karier sepak bola selanjutnya.

"Mungkin bila saya jadi pindah ke Inter, orang-orang akan menyerukan saya untuk dipanggil ke tim nasional tetapi saat ini saya hanya bermain di Cagliari," keluh Radja seperti yang dikutip dari FootballdeItalia, Jumat (18/10/2013).

Penampilan Nainggolan bersama Cagliari memang tidak mengecewakan. Banyak klub besar mengincar namanya pada bursa transfer musim panas nantinya.

Juventus, AC Milan, Napoli, Inter Milan, dan AS Roma, dikabarkan mengincarnya. Tapi, Inter berada di garis terdepan untuk memenangi perburuan Nainggolan. Agen Nainggolan diberitakan akan segera bertemu dengan Inter untuk membahas kepindahannya. Harga Nainggolan diperkirakan akan mencapai 12 juta euro.

Baca juga:

Upss.. Ternyata Ronaldo Sosok yang Cengeng
Wuih.. Arema Akan Borong Pemain Timnas U-19?
Arema Tantang Madrid dan Inter Sebagai Lawan Tanding
Ranking Terbaru FIFA, Potensi Grup Neraka di Piala Dunia
Casillas Ultimatum Madrid
(Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.