Sukses

Madrid Incar Gelandang Bertenaga Chelsea

Real Madrid ingin mendatangkan Ramires ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari nanti. Los Blancos siap membayar 15 juta pound.

Menumpuknya pemain gelandang tidak menghentikan niat Real Madrid untuk mendatangkan Ramires ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari nanti. Los Blancos siap membayar 15 juta pound kepada Chelsea.

Gelandang Brasil tersebut diplot untuk mengisi posisi Xabi Alonso yang sering berkutat dengan cedera. Dengan usia yang tidak muda lagi, Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menilai Alonso tidak bisa terus dimainkan.

Bukan hanya Ramires yang sedang dikejar Madrid. Pemain tengah Tottenham Hotspur Paulinho juga masuk radar Los Merengues. Namun menurut yang dilansir Metro, Madrid lebih berat untuk mendatangkan Ramires.

Ramires didaratkan ke Stamford Bridge oleh Ancelotti. Kedekatan ini akan mempermudah gelandang 26 tahun itu menuju Madrid. Jika Ramires datang, kemungkinan Alonso akan hengkang ke Liverpool atau Juventus yang mengincarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.