Sukses

Inilah Pemain Terbaik Versi Roy Suryo

"Tapi kali ini saya boleh berpendapat semua bermain baik mulai dari Maldini, Evan Dimas, serta Muchlis Hadi," ujar Roy.

Tim nasional Indonesia menang 4-0 atas Laos pada laga pertama penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (8/10/2013) malam. Dua gol Muchlis Hadi Ning serta gol Paolo Sitanggang dan Evan Dimas mengempaskan Laos, yang harus mengakhiri laga perdana ini dengan sembilan orang.

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo nampak hadir untuk memberikan dukungan bagi pemain Garuda Muda yang berlaga di Stadion Gelora Bung Karno. Roy menyampaikan kepada para pemain jangan sampai cepat puas dengan hasil ini. Dia berpendapat lawan sesungguhnya adalah kontra Korea Selatan pada Sabtu (12/10/2013).

"Saya berharap para pemain tidak cepat puas dengan hasil ini. Karena saya berpendapat lawan terberat kita adalah kontra Korea Selatan pada Sabtu nanti," ujar politisi Partai Demokrat itu.

Ketika disinggung pemain terbaik versi pria asal Yogyakarta itu, inilah jawaban dari sang menteri.

"Menurut saya semua pemain bermain sangat bagus. Kemarin, ketika final AFF saya katakan adalah Ravi yang bermain paling baik sebagai kiper. Tapi kali ini saya boleh berpendapat semua bermain baik mulai dari Maldini, Evan Dimas, serta Muchlis Hadi," jawab mantan Anggota DPR RI itu. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.