Sukses

Kiper Timnas Indonesia U-19: Laos Seperti Timor Leste

"Tipikal permainan Laos sama seperti Timor Leste. Mereka tidak mau mengalah, lini belakang harus berkomunikasi," kata Ravi Murdianto.

Laos akan menjadi lawan pembuka Timnas Indonesia U-19 dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (8/10/13) malam. Menurut Ravi Murdianto, kiper Timnas Indonesia U-19, Laos adalah tim dengan kekompakan yang baik.

"Tipikal permainan Laos sama seperti Timor Leste. Mereka tidak mau mengalah, lini belakang harus berkomunikasi. Jangan melakukan blunder-blunder," kata Ravi seperti dilansir Goal.

Menghadapi Laos, Ravi lebih mempersiapkan diri ke mental. Sebab, selain ajang ini lebih besar dibanding AFF lalu, ia juga baru mencicipi rasanya bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Menghadapi Laos, saya lebih mempersiapkan mental. Mungkin, saya juga harus adaptasi dengan penonton. Apalagi, saya belum pernah bermain di sini. Di Sidoarjo saja penonton begitu banyak, apalagi di sini," ucapnya.

Indonesia akan menghadapi Laos pada pukul 19.30 WIB, Tersedia 60.300 tiket untuk laga ini yang dijual langsung di area stadion sejak pukul 09.00 WIB tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.