Sukses

Loket Tiket Pertandingan Indonesia U-19 Masih Sepi Pembeli

Panitia menyebartiket dari berbagai kategori ke empat pintu loket di Stadion GBK.

Pertandingan antara Indonesia melawan Laos di ajang kualifikasi Piala AFC U-19 digelar hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Namun kondisi loket di beberapa sektor masih terlihat sepi pengunjung.

Pintu loket sendiri dibuka mulai pukul 09:30 WIB, Selasa (8/10/2013). Pantauan Liputan6.com, satu jam sekitar pembukaan belum nampak rombongan penonton yang menyerbu loket-loket di tiap sektor.

Di pintu loket barat serta pintu loket masjid Al Bina, panitia menjual tiket kategori I dan VIP Barat. Harga yang dikenakan untuk kategori I yakni sebesar Rp 250 ribu. Sedangkan harga untuk VIP Barat yakni Rp 500 ribu.

Untuk kategori II, III, dan VIP Timur, panitia menjualnya di loket bagian timur. Harga yang tertera pada tiket kategori II adalah Rp 200 ribu, kategori III Rp 100 ribu, dan VIP Timur Rp 250 ribu.

Sementara tiket kategori IV dijual dengan harga yang paling murah. Masyarakat bisa mendapatkan kategori tersebut dengan harga Rp 50 ribu. Tiket kategori IV ini sendiri bisa diperoleh di pintu loket bagian utara.

Beberapa hari sebelumnya, panitia menjual tiket melalui situs online. Ada tiga agen yang ditunjuk untuk menjual tiket laga kualifikasi Piala AFC. Ketiganya yakni, loket.com, tikettimnas.com dan tiketnonton.com. Penutupan penjualan tiket ini sendiri sudah dilakukan sehari sebelum laga digelar.

Seperti biasa, beberapa calo tiket sudah terlihat di beberapa tempat. Namun mereka belum gencar melakukan aksinya lantaran masih belum banyak masyarakat yang berdatangan untuk menyerbu Stadion GBK.

Laga Indonesia versus Laos akan digelar pukul 19:30 WIB. Namun beberapa jam sebelumnya, pertandingan antara Korea Selatan melawan Filipina akan digelar di tempat yang sama.

Inilah harga tiket kualifikasi Piala Asia U-19 Indonesia vs Laos:
VVIP: 400 lembr : 1 juta
VIP Barat: 2.900 lembar: 500 ribu
VIP Timur: 3000 lembar: 250 ribu
Kategori I: 6000 lembar: 250 ribu
Kategori II: 10 ribu lembar: 200 ribu
Kategori III: 13 ribu lembar: 100 ribu
Kategori IV: 25 ribu lembar: 50 ribu
(Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.