Sukses

Rooney Diyakini akan Lebih Lama Lagi di Old Trafford

Rooney sempat beberapa kali meminta dilepas oleh MU.

Pemain depan Manchester United Wayne Rooney sempat beberapa kali meminta dimasukkan dalam daftar jual. Yang terbaru pada musim panas lalu, Rooney mendesak manajemen MU menerima tawaran yang datang untuk dirinya.

Eks pemain Everton itu nyaris saja bergabung dengan Chelsea. Untungnya petinggi MU akhirnya bisa mempertahankan Rooney. Karena sering meminta dijual, pemain nasional Inggris itu mulai dicap sebagai pemain yang tidak setia.

Pemain belakang MU Rafael da Silva ragu bila Rooney merupakan sosok pemain yang tidak setia. Rafael mengungkapkan bila rumor yang selama ini berkembang tidak sepenuhnya benar. Rafael bahkan memperkirakan Rooney kemungkinan akan bertahan di MU untuk waktu yang lama.

"Ada terlalu banyak pembicaraan mengenai Rooney akan pergi. Dia selalu diam mengenai itu. Sekarang dia sangat santai. Rooney milik MU. Dia telah berada di sini untuk waktu yang lama, hampir satu dekade. Fans mencintainya dan saya pikir dia akan bertahan di sini untuk waktu yang lama," tutur Rafael kepada Perform. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini