Sukses

Dijamu WBA, Arsenal Tetap Turunkan Wilshere

Wilshere akan mendampingi Mesut Oezil dan Aaron Ramsey guna mendukung striker tunggal Olivier Giroud.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tetap menurunkan gelandang Jack Wilshere saat dijamu West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Premier, Minggu (6/10) malam WIB. Wilshere menjadi sorotan pada pekan ini. Wilshere kedapatan merokok di klub malam.

Wilshere akan mendampingi Mesut Oezil dan Aaron Ramsey guna mendukung striker tunggal Olivier Giroud. Di lini belakang Wenger mempercayakan Carl Jenkinson sebagai starter setelah Bacary Sagna mengalami cedera dan harus absen cukup lama.

Adapun pelatih WBA Steve Clarke mengandalkan mantan pemain Arsenal Nicolas Anelka untuk membongkar pertahanan The Gunners yang digalang Laurent Koscielny dan Per Mertesacker.

Susunan Pemain:

WBA: Myhill, Olsson, Ridgewell, Jones, McAuley, Amalfitano, Sessegnon, Mulumbu, Yacob, Anelka, Berahino

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Koscielny, Mertesacker, Gibbs, Arteta, Flamini, Ramsey, Wilshere, Oezil, Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal