Sukses

LeBron James Puncaki Daftar Penjualan Kostum NBA

Kostum LeBron James menempati urutan pertama dalam daftar penjualan seragam pemain peserta kompetisi Bola Basket Amerika Serikat.

Kostum LeBron James menempati urutan pertama dalam daftar penjualan seragam pemain peserta kompetisi Bola Basket Amerika Serikat. Namun demikian pihak NBA tidak mengeluarkan angka-angka dari penjualan kostum para pemain.

Pemain Chicago Bulls Derrick Rose berada di peringkat dua secara keseluruhan dan kostumnya paling laris di Eropa, Amerika Latin, dan China. Kobe Bryant dari Los Angeles Lakers di peringkat ketiga disusul pemain Oklahoma City Kevin Durant dan guard Miami Dwayne Wade.

Carmelo Anthony dari New York berada di peringkat keenam diikuti Dwight Howard yang para penggemarnya akan memerlukan kostum baru setelah ia pindah dari Lakers ke Houston untuk musim ini.

Pemain Brooklyn Deron Williams berada di peringkat kedelapan, diikuti Blake Griffin dari Los Angeles Clippers di peringkat kesembilan, pemain Boston Rajon Rondo di peringkat kesepuluh, dan pebasket Kanada Steve Nash dari Lakers yang menjadi pebasket non AS teratas di peringkat ke-11.

James memimpin penjualan di AS serta di Filipina, dan berada di urutan kedua di Eropa dan China. Bryant berada di urutan kedua di Amerika Latin dengan James menduduki urutan ketiga. LeBron James mengaku menempati urutan pertama.

"Ini bermakna segalanya. Untuk mengetahui bahwa begitu banyak orang memperhatikan saya, sebagian besar anak-anak, itulah yang lebih bermakna dibanding apapun, bahwa saya terus menginspirasi anak-anak muda," kata kata James

"Ketika Anda mengenakan kostum seseorang, Anda benar-benar seperti percaya kepada dirinya," kata James.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.